NEWS

Bantah Rumor, Bethesda Tidak Akan Gratiskan Fallout 76

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 23 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berakhir sebagai jajaran rilis game yang paling mengecewakan di 2018, reputasi Fallout 76 saat ini memang sangat memprihatinkan. Mulai dari segudang permasalahan teknis hingga microtransaction berlebihan, tidak heran jika game ini terus dibanjiri respon negatif oleh banyak fans. Rumor kalau Bethesda akan menggratiskan gamenya mulai tersebar beberapa waktu lalu, setelah beberapa retailer mulai menarik penjualan versi fisik Fallout 76. Langkah yang mungkin saja bisa menyelamatkan gamenya ini langsung saja dibantah oleh pihak Bethesda, setelah mereka mengonfirmasi kalau Fallout 76 tidak akan digratiskan.

Bantahan ini datang setelah Bethesda merespon komentar dari fans yang ingin meminta refund jika Fallout 76 akan digratiskan. Mereka mengatakan kalau tidak ada kebenaran dari rumor ini, yang kemudian juga langsung ditanggapi oleh pihak EB Games Australia. Retailer yang menarik penjualan versi fisik Fallout 76 ini mengonfirmasi kalau pihaknya akan mendukung penjualan gamenya dalam kondisi baru maupun bekas.

Baca ini juga :

» Game Fallout Series Masuk dalam Daftar Game yang Paling Banyak dimainkan di Steam Deck!
» Rumor Microsoft Pengen Fallout 5 Bisa Rilis Lebih Cepat! Apa Karena Hype Fallout Lagi Naik?
» Bethesda Konfirmasi Jika Fallout 4 via PS Plus Collection Tidak Akan Dapatkan Next-Gen Update Secara Gratis!
» Makin Ramai! Jumlah Pemain Seri Game Fallout Tembus Hampir 5 Juta Pemain Hanya Dalam Satu Hari
» Fallout Series Kasih Easter Egg Lewat Nomor Telepon Vaults ! Bisa di Telepon atau Kirim Pesan!

Banyak gamer tentu akan merasa kecewa dengan keputusan ini, namun Bethesda mungkin memiliki rencana lain untuk memperbaiki nama baik Fallout 76. Entah itu melalui beragam patch perbaikan baru, update secara berkala, hingga penambahan konten menarik, yang jelas mereka masih belum rela untuk memberikan akses free-to-play tersebut.

Bagi kamu yang mungkin saja tertarik untuk memainkan gamenya sekarang, Fallout 76 sudah tersedia di PlayStation 4, Xbox One dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru