NEWS

American Ninja Warrior Dapatkan Game Adaptasinya Sendiri

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 24 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika kamu suka menonton acara TV yang memperlihatkan kompetisi olahraga dan challenge menarik, maka nama serial Ninja Warrior pasti sudah tidak asing lagi. Berawal dari acara Jepang yang memperlihatkan kompetisi antar peserta dalam menghadapi berbagai obstacle menantang, acara ini kemudian juga diadakan di berbagai negara seperti Indonesia dan Amerika Serikat yang berhasil menjadi hit di setiap seasonnya.

Memanfaatkan popularitas dari American Ninja Warrior, developer GameMill Entertainment akhirnya mengumumkan game adaptasinya yang diberi judul American Ninja Warrior Challenge. Mekanisme gameplay yang ditawarkannya sendiri berpusat pada elemen platformer yang dipadu dengan QTE (quick time event). Penampakan lebih jelasnya bisa kamu simak pada trailer perdananya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM

Kualitas animasi dan desain karakternya sendiri terlihat buruk, apalagi elemen QTE sepertinya akan jauh lebih banyak digunakan daripada pltaformer, yang tentu saja membuat pengalaman bermain menjadi membosankan. Tentu saja ini hanyalah spekulasi awal, karena bisa saja game ini memberikan kejutan yang tidak terduga dan berakhir cukup solid. Sebagai tambahan, American Ninja Warrior Challenge akan menghadirkan pembawa acara resmi dari acara TV-nya yaitu Matt Iseman dan Akbar Gbajabiamila.

Sementara untuk jadwal perilisannya, American Ninja Warrior Challenge akan dirilis pada tanggal 19 Maret mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan Nintendo Switch. Sejauh ini masih belum ada konfirmasi mengenai rilis versi PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru