NEWS

Kejam! KFC Gaming Menyindir Tim Esports Call of Duty yang Kalah Untuk Ikut Esports Farming Simulator

Billy Mariza   |   Kamis, 24 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih ingat KFC Gaming dengan turnamennya dengan hadiah yang akan menjamin bisa makan ayam sepuasnya dengan Black Card. Kali ini KFC Gaming kembali menuai sensasi, mereka menyindir salah satu organisasi esports setelah gagal memenuhi syarat untuk masuk Call of Duty World League dengan mengetag para pemain dengan mengatakan kalau mereka akan lebih sukses dalam jenis kompetisi yang berbeda.

Meskipun Faze Clan berhasil menang pada kualifikasi Liga Pro pertama, pertandingan setelahnya sangat buruk mengharuskan mereka untuk berada di Braket Pecundang, dan pada akhirnya merekapun kalah oleh Overtime Esports dan harus tersingkir dari Call of Duty World League lebih cepat.

Baca ini juga :

» Terinspirasi dari Funko Pop!, Funko Fusion Akan Hadir di Konsol dan PC Tanggal 13 September; Pre-Order Dibuka
» Motherboard ASUS AMD 600 Series Kini Mendukung Prosesor Ryzen Generasi Terbaru
» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Kehabisan Kesabaran, Pemain Warzone Ingin Bayar 150 juta Rupiah Agar Bisa Bermain Warzone Versi Lama!

Dalam keadaan ini, KFC Gaming-pun mulai melakukan hal nakal tersebut, ia dengan sengaja mentwit semua pemain Faze Clan untuk ikut lomba esports yang lain yaitu Farming Simulator yang baru-baru ini sedang hype dengan hadiah 4 Milyar tersebut. Seakan menaburkan garam di luka, KFC Gaming pun menandai kelima akun masing-masing dari lima pemain pro CoD tersebut dengan mengatakan "sesuatu yang harus dilakukan daripada menonton CWL".

KFC Gaming sendiri merupakan divisi gaming resmi Inggris dari restoran cepat saji yang populer yaitu KFC, dan mereka telah merilis sebuah turnamen yang berhadiah sekitar £ 50 ribu dan sebuah Black Card, yang dimana Black Card tersebut memastikan sang pemegang mendapatkan ayam goreng di outlet manapun secara gratis setiap harinya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru