NEWS

Tidak Sekedar Fanservice, Dead or Alive 6 Akan Berfokus ke Scene Esports Juga!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 28 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mengandalkan unsur fanservice dan gameplay yang solid, Dead or Alive adalah franchise game fighting andalan KOEI Tecmo yang telah tumbuh dengan konsisten selama lebih dari satu dekade. Dengan diumumkannya Dead or Alive 6, pihak developer optimis akan menghadirkan seri yang lebih superior dari segi gameplay kompetitif, namun tetap mempertahankan roster karakter seksi yang menjadi daya tarik utamanya. Menjelang perilisannya yang sudah semakin dekat, banyak fans pasti masih penasaran soal pendekatan konsep dan mekanisme baru yang ditawarkan seri kelimanya kali ini.

Demi menjawab rasa penasaran tersebut, media GameSpot belum lama ini mengadakan sesi wawancara singkat dengan sang director Yohei Shimbori. Saat berdiskusi mengenai pelajaran apa yang didapat dari seri sebelumnya dan beragam perombakan baru di Dead or Alive 6, Shimbori mengungkapkan kalau dia ingin membuat game ini lebih berfokus pada scene Esports.

Baca ini juga :

» Diterbitkan oleh NEXON, Dynasty Warriors M Resmi Rilis Secara Global Untuk Android dan iOS!
» Ada yang Baru! Koei Tecmo akan Umumkan Game Atelier Baru pada 8 Agustus!
» Gust Umumkan Adaptasi Anime Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout!
» Tanggal Rilis Wo Long: Fallen Dynasty Telah Dikonfirmasi, Akan Rilis Pada 3 Maret 2023
» EA Originals Dan Koei Tecmo Ungkapkan Trailer Resmi Wild Hearts, Akan Rilis Pada 17 Februari 2023!

Jadi selain mempertahankan unsur fanservice yang dominan dan masih menjadi ciri khas franchise, pihak developer juga ingin membuka kesempatan bagi pemain professional untuk unjuk kebolehan dan menjadi pemain pro Dead or Alive yang memiliki nama. Kedua belah pihak tentunya diuntungkan disini, karena selain dapat memperkuat popularitas franchise, keberadaan Dead or Alive di scene Esports juga dapat memberi warna kompetisi yang berbeda.

Sudah tidak sabar untuk segera mencicipi gamenya? Dead or Alive 6 rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Februari 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru