NEWS

One Piece Episode Terbaru Perlihatkan Gear Fourth Tidak Ada Apa-apanya Melawan Rayleigh!

Salinolino   |   Senin, 28 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam anime One Piece akhirnya telah mengalami puncak dimana Luffy vs Katakuri sudah berada di ujung pertarungan. Pada episode tersebut Luffy sendiri tengah memperlihatkan wujud Gear Fourth terbaru yaitu Snakeman. Berbeda dengan Boundman, Snakeman sendiri membuat Luffy terlihat lebih kurus. Selain itu untuk serangannya sendiri lebih mengandalkan kecepatan dibanding kekuatan.

Selain perlihatkan Snakeman untuk pertama kalinya, dalam episode tersebut melihat adegan flash back dimana Luffy menunjukkan Gear Fourth kepada Rayleigh. Selain memberikan hal yang menarik tentang Gear Fourth Boundman, Luffy juga terlihat bertarung dengan Rayleigh. Meskipun sudah mengeluarkan beberapa jurus andalan Boundman, sayangnya tidak ada satupun seranganya Luffy tersebut yang berhasil mengenai gurunya tersebut.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!

Cukup unik memang dimana kita lihat dalam episode-episode lalu, dimana setiap musuh yang dihadapi Luffy dengan Gear Fourth miliknya selalu berhasil dibuat babak belur. Dalam cuplikan tersebut membuktikan bahwa kelas Luffy dalam Gear Fourth pun masih jauh kemampuannya dengan tangan kanan Raja Bajak laut tersebut.

Sekedar info untuk kamu, dalam manganya Luffy juga pernah K.O oleh Kaido, dimana ia terkapar setelah kena satu serangan senjata Kaido. Bukan dalam wujud biasa, Luffy dikalahkan Kaido dengan satu kali serangan meskipun ia sudah berubah bentuk menjadi Gear Fourth Boundman.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru