NEWS

Resmi! ESL Indonesia Championship Offline Final Dimulai Bulan Maret Mendatang

Billy Mariza   |   Senin, 28 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Esports memang lagi digandrungi oleh milenial-milenial yang menyukai game, tak khayal banyak turnamen esports dari berbagai gamepun lahir meramaikan kancah industri game. ESL Indonesia Championship tidak mau kalah dalam hal itu, dengan membuat turnamen dengan skala nasional dengan hadiah yang tak tanggung-tanggung yaitu total 1.4 milyar rupiah. Dilansir dari Managing Director ESL Gaming Asia Pacific & Japan Nick Vanzetti, ESL sangat antusias bekerjasama dengan perusahaan sebesar Indofood. "Rekan-rekan kami sangat berharga dalam membantu kita menciptakan fondasi untuk pemain Indonesia untuk bersinar dan mendapat kesempatan untuk mencapai kancah internasional." Baca ini juga :

» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!
» Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!

"Bersama ESL, Indofood ingin menyediakan sarana yang menarik dan pengalaman terbaik untuk player esports lokal dalam mencapai kesuksesan. Kami berharap dengan kolaborasi ini, akan lebih banyak lagi player Indonesia yang bisa unggul di kancah dunia."
Secara resmi ESL Indonesia Championship Offline Final akan di selenggarakan di Jakarta International Expo (JIE) pada tanggal 29 - 31 Maret 2019. Event ini merupakan hasil dari Online Season yang berlangsung selama tiga bulan dan mempertandingkan 8 tim DOTA 2 dan 8 Tim AOV terbaik di Indonesia. (KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru