NEWS

Snow dari Final Fantasy XIII Siap Bergabung ke Dissidia Final Fantasy NT!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 29 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memulai debutnya sebagai game fighing spin-off yang menghadirkan semua karakter dari seri Final Fantasy, popularitas seri Dissidia terbukti masih terus bertahan kokoh dan tetap eksis dari tahun ke tahun. Dengan rilis game terbaru Dissidia Final Fantasy NT yang tampil lebih menawan dengan grafis next gen, posisi seri ini sayangnya berakhir tidak konsisten. Sebenarnya kualitas gamenya sendiri sudah cukup solid, namun dihilangkannya fitur 1 vs 1 dan mode limit breaker menjadikan game tersebut kurang diminati para fans seri klasiknya.

Namun terlepas dari kekurangan yang ada, pihak Square Enix dan Team Ninja masih berpegang teguh pada janji mereka untuk terus memberikan dukungan berupa karakter DLC baru. Jika beberapa waktu lalu kita sudah kedatangan waifu masa kecil Yuna dari Final Fantasy X, karakter terbaru yang akan dihadirkan selanjutnya adalah Snow Villiers dari Final Fantasy XIII. Kamu bisa simak aksi kerennya pada video trailernya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Eddy Gordo Resmi Hadir di Tekken 8 Tanggal 5 April Sebagai Karakter DLC Pertama!
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin

Seperti yang bisa dilihat, Snow yang hadir dalam Dissidia Final Fantasy NT kali ini adalah versi yang diambil dari Lightning Returns: Final Fantasy XIII, dimana dia menjelma menjadi karakter dengan pembawaan yang lebih gelap dan berubah menjadi salah satu karakter antagonis. Gaya bertarungnya berokus pada serangan fisik dengan kekuatan dan damage maksimal. Snow juga dapat menggunakan EX Skill Chaos Geyser, yang merupakan skill andalannya saat bertempur di Lightning Returns.

Update DLC terbaru ini rencananya akan dirilis pada bulan Februari mendatang, sementara versi arcadenya juga akan menyusul dalam waktu dekat. Bagi kamu yang sempat melewatkan Dissidia Final Fantasy NT, game ini sudah tersedia secara eksklusif untuk PlayStation 4 dan kamu juga sudah bisa mengakses versi free-to-play dengan akun PSN region Jepang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru