NEWS

Super Sentai Terbaru Kishiryu Sentai Ryuusouger Resmi Diumumkan Beserta Castnya

Billy Mariza   |   Rabu, 06 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar terbaru dari Toei, resmi mengumumkan salah satu franchisenya yang berupa serial tokusatsu televisi jepang yaitu Super Sentai atau orang Indonesia lebih mengenalnya sebagai Power Rangers yang merupakan adaptasi Saban Entertainment (Amerika Serikat) dari serial Super Sentai.

Kishiryu Sentai Ryuusouger atau Knight Dragon Squadron Ryuusouger adalah nama terbaru dari super sentai ini dan merupakan serial super sentai yang ke 43 yang akan menggantikan Kaitou Sentai Lupinranger VS Keisatsu Sentai Patoranger. Ryuusouger ini juga memiliki tema hewan prasejarah yaitu Dinosaurus.

Baca ini juga :

» Avataro Sentai Donbrothers Hadirkan Ranger Pink Pria Pertama Dalam Sejarah Super Sentai!
» Selamatkan Dunia! Kamen Rider Saber Resmi Tampilkan Trailer Perdananya!
» Tampilan Pertama Kamen Rider Saber Terungkap! Kamen Rider dengan Kekuatan dari Sebuah Dongeng!
» Reunite! Kamen Rider Ryuki akan Kembali Hadir dalam Spin-Off Terbaru

Tema binatang prasejarah bukanlah yang pertama kali diadaptasi Toei didalam serial Super Sentai. Sebelumnya sudah ada tiga serial yang bertemakan binatang prasejarah yaitu ZyuuRanger, Abaranger, dan Kyoryuger.

Berikut adalah cast yang akan memerankan Super Sentai Ryuusouger nantinya :

Ichinose Hayate - RyusoulRed - KOU

Tsuna Keito - RyusoulBlue - Melt

Osaki Ichika - RyusoulPink - Asuna

Obara Yuito - RyusoulGreen - Towa

Kishida Tatsuya - RyusoulBlack - Banba

Nantinya akan tayang di televisi Jepang pada tanggal 17 Maret jam 9.30, dan akan menggantikan Kaitou Sentai Lupinranger VS Keisatsu Sentai Patoranger yang sebentar lagi akan menuju akhir cerita, saat ini Patoranger VS Lupinranger sudah mencapai episode 49.

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru