NEWS

Microsoft Studios Resmi Ganti Nama Menjadi Xbox Game Studio

Billy Mariza   |   Rabu, 06 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Wakil Presiden Corp, Matt Botty pada hari selasa kemarin menulis sebuah pernyataan yang berisikan Microsoft Studios akan berubah nama menjadi Xbox Game Studio yang berfokus pada pengembangan game kedepannya.

Hal ini sebagai dorongan dari perusahaan untuk meningkatkan merk dagang Xbox dan memperluasnya diluar bidang konsol. Dalam pernyataannya Booty mengatakan "Di Xbox, ketika orang bermain, kami semua menang, itu sebabnya kami akan membangun portofolio game untuk pemain di seluruh konsol, PC, dan smartphone."

Baca ini juga :

» Microsoft Tutup Banyak Studio Termasuk Studio Pengembang The Evil Within dan Hi-Fi Rush
» Menurut Bill Gates 3 Bidang Pekerjaan Ini Tidak Akan Mudah Digantikan Dengan AI!
» Bocoran Foto Xbox Series X Versi Digital Perlihatkan Tidak Ada Perubahan Desain!
» Boss Xbox Phil Spencer Ingin Xbox Ikut Terjun ke Ranah Konsol Handheld?
» Misi Contra: Operation Galuga Dimulai 13 Maret, Demo dan Preorder Tersedia Sekarang

Dengan alasan akan mengembangkan Xbox di semua platform, Microsoft Studios-pun memutuskan untuk mengubah nama menjadi Xbox Game Studios untuk dapat menghadirkan beragam game eksklusif untuk para fans kedepannya di dalam semua platform.

Xbox Game Studios sendiri nantinya terdiri 13 tim pengembangan game seperti 343 Industries, The Coalition, Compulsion Games, The Initiative, inXile Entertainment, Minecraft, Teori Ninja, Obsidian Entertainment, Playground Games, Rare, Turn 10 Studios, dan Undead Labs.

Variety.com

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru