NEWS

Film Halloween Akan Dapat Sekuel! Cast Sebelumnya Juga Akan Hadir

Billy Mariza   |   Kamis, 07 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Halloween 2018 merupakan salah satu film horor tersukses, karena berhasil menghidupkan franchise terlama film horror lawas yang dirilis pada tahun 1978. Alasan utama mengapa sekuel kemarin sukses karena sang sutradara David Gordon Green mengabaikan semua formula yang selalu diulang dari film pertama dan sekuelnya. Ditambah John Carpenter yang merupakan anggota dari produksi asli kembali menjabat didalam film sebagai produser eksekutif. Jamie Lee Curtis juga mengulangi perannya sebagai Laurie Strode. Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order

Dilansir dari situs Collider mengatakan bahwa Scott Teems, yang merupakan penulis adaptasi Stephen King's Firestarter and The Breathing Method sedang membuat skrip untuk sekuel selanjutnya Halloween meskipun produser film menghindari konfirmasi tentang kelanjutan film tersebut.
Keberhasilan film tahun lalu juga tidak terlepas dari alur cerita yang berbeda tetapi juga mendorong narasi ke arah yang lebih baru. Hal tersebut membuat film ini berhasil mendapatkan sekuel yang terlihat menjanjikan dengan kemungkinan cast lamanya juga akan kembali hadir didalam sekuel film tersebut. (KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru