NEWS

Sehari Doang, Fortnite Mobile Bisa Mendapatkan Untung 21 Milyar Rupiah

Taufik Hidayat   |   Selasa, 12 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Benar-benar hadir sebagai pesaing ketat PlayerUnknown's Battlegrounds yang juga sudah dirilis untuk perangkat mobile dengan versi bahasa Inggris. Fortnite juga melebarkan sayapnya ke perangkat mobile. Dengan kepopuleran tersebut, sepertinya tidak membutuhkan waktu lama bagi Epic Games untuk menggaet pundi-pundi keuntungan.

Dilansir dari SensorTower, setidaknya Fornite Mobile berhasil mendapatkan pendapatan sekitar USD 1.5 juta atau sekitar IDR 21 milyar. Selama satu tahun, kurang lebih game tersebut mendapatkan pendapatan sekitar USD 500 juta atau sekitar IDR 7 triliun. Perlu diingingat, bahwa pendapatan tersebut hanya untuk versi iOS, belum termasuk versi Android dan juga PC serta konsol.

Baca ini juga :

» Menilik Keajaiban Hadirnya Raja Galaxy Baru di MPL Indonesia Season 13!
» Team Liquid Gandeng AURA & ECHO Sebagai Partnership di Skena Kompetitif MLBB!
» Bakal Rebranding? Kolaborasi Liquid x ECHO Esports is Real?
» Klarifikasi Isu Kepergian Yawi, Reza Pahlevi: Saya Yakin Dia Masih Bisa Main di Playoffs!
» Drama Hingga Match Akhir, RRQ Hoshi Akhirnya Lolos ke Playoffs MPL Indonesia Season 13!

Pada versi mobile Fortnite ini menawarkan kualitas serupa versi PC dan konsol. Bukan versi downgrade. Hanya saja disesuaikan untuk perangkat mobile, seperti UI dan kontrol. Jadi mulai dari gameplay 100 pemain, kualitas grafis, map island, dan update mingguan masih tetap sama dan tidak ada perbedaan. Lebih kerennya lagi, kamu juga bisa bermain secara cross-play dengan pemain dari platform PlayStation 4 dan PC dalam satu arena.

Jika kamu pengguna iOS, kamu tinggal download Fortnite Mobile langsung melalui App Store secara gratis. Sementara untuk versi Android baru melancarkan versi BETA. Untuk versi PC, kamu bisa download gratis melalui Epic Store.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru