NEWS

Cuplikan Animasi Spider-Ham Akan Masuk Sebagai Bonus dalam Bluray Spider-Man: Into The Spider-verse

Billy Mariza   |   Selasa, 19 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah Sony mengumumkan tentang Spider-Man Into The Spider-verse akan dirilis secara digital dalam beberapa minggu kedepan, atas hal tersebut studio langsung meluncurkan satu tambahan yang nantinya akan masuk menjadi sebuah animasi pendek yang menampilkan Spider-Ham (John Mulaney).

Klip lucu yang baru-baru ini dirilis berdurasi satu menit ialah pembukaan untuk "film mini baru" yang nantinya akan masuk sebagai bonus untuk perilisan Blueray/ Home media dari film Spider-Man Into The Spider-verse.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order

Dari gaya animasinya, tampaknya animasi Spider-Ham ini dikerjakan bersamaan dengan pembuatan film Spider-Man. Sejauh ini, Sony dilaporkan telah melirik sekuel Into The Spider-verse yang berfokus kepada wanita dengan kekuatan laba-laba seperti Spider-Gwen (Hailee Steinfeld), Spider-woman, dan Silk.

Namun dalam tur pers Spider-verse, produser film mereka mengatakan bahwa mereka memiliki niat untuk menjelajahi universe yang lebih jauh lagi. Jadi gak menutup akan banyak Spider-Man yang akan bergabung, bahkan Supaidaman yang berasal Jepang mungkin akan bisa ikutan. Spider-Man : Into The Spider-Verse akan dirilis secara digital pada tanggal 26 Februari dan tersedua pembelian home media pada tanggal 19 Maret nanti.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru