NEWS

Update Terbaru Senjata Apex Legends! Mirip Havoc Rifle dari Seri Titanfall

Billy Mariza   |   Rabu, 20 Feb 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apex Legends tanpa disangka-sangka menggebrak pasar game Battle Royale hanya dalam 1 minggu saja berhasil mendapatkan 25 juta pemain. Sungguh merupakan angka yang fantastis mengingat game ini masih terbilang sangat baru. Game ini berjenis FPS yang dirilis dalam berbagai macam platform seperti PC, PlayStation 4, dan juga Xbox One.

Para pemain Apex Legends sepertinya akan mendapatkan senjata baru besok, yang diberi nama "Cry Havoc" yang akan menghiasi King's Canyon, hal ini telah dikonfirmasi oleh Twitter resmi Apex Legends.

Baca ini juga :

» Setelah 5 Tahun, Akhirnya Apex Legends Hadirkan kembali Solo Mode!
» Motherboard ASUS AMD 600 Series Kini Mendukung Prosesor Ryzen Generasi Terbaru
» Bocoran Legend Baru di Apex Legends Season 21: Alter. Bisa Bikin Portal, Apakah Mirip Wraith?
» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Apex Legends Bagi-bagi Aset Vtuber, Overlay dan Frame Buat Streamer Secara Gratis!

Para pemain percaya teaser tersebut berkaitan dengan Havoc Rifle yang ada di seri Titanfall, dan jika hal ini benar maka para pemain akan melihat Energy Assault Rifle. Senjata ini memiliki kesamaan dengan senjata rail-gun yang ada di FPSnya namun amunisinya berisi energi suar yang unik.

Dan nantinya pada bulan depan, Apex Legends akan mendapatkan dua playable karakter berbarengan dengan dimulainya season 1. Namun sampai saat ini belum ada kejelasan akan seperti apa karakter yang akan bergabung dengan Gibraltar, Wraith, dan teman-teman.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru