NEWS

Trailer Terbaru Shazam! Perlihatkan Pertarungan Singkat Shazam dan Doctor Sivana!

Salinolino   |   Selasa, 05 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bosan-bosannya, Warner Bros. lagi-lagi telah merilis trailer terbaru dari Shazam! Film yang masuk dalam DC Extended Universe tersebut, pada trailer ini lebih memfokuskan tentang pertarungan singkat dengan musuh utamanya yakni Doctor Sivana. Selain itu, beberapa adegan memperlihatkan tentang kekuatan Shazam itu sendiri.

Film Shazam! sendiri menceritakan tentang petualangan seorang anak yang berumur 14 tahun bernama Billy Batson yang dapat bertransformasi menjadi sosok superhero. Shazam sendiri memiliki kekuatan super seperti mengeluarkan petir dan dapat terbang layaknya superman. Nantinya Billy Batson akan dihadapkan dengan musuh utamanya yaitu Dr. Thaddeus Sivana.

Baca ini juga :

» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan

Zachary Levi akan memerangkan sosok super hero Shazam, sedangkan Asher Angel akan memerankan Billy Batson. Untuk karakter pendukungnya sendiri akan ada Grace Fulton, Cooper Andrews, Jack Dylan Grazer, Ian Chen, Jovan Armand, Djimon Hounsou, Faithe Herman, dan Mark Strong yang menjadi Doctor Sivana.

Film Shazam! sendiri akan hadir pada 5 April 2019 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru