NEWS

Versi Demo 'Octopath Traveler Mobile' Akan Segera Rilis, Begini Cara Mendapatkannya!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 13 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya mengikuti perkembangan berbagai game di semua platform beberapa waktu belakangan ini, pastinya tahu dong game berjudul Octopath Traveler besutan Square Enix yang dirilis untuk Nintendo Switch tahun lalu? Game tersebut mendapatkan rating yang luar bisa dan kabar baiknya game tersebut juga akan rilis untuk mobile dengan judul Octopath Traveler: Champions of the Continent.

Octopath Traveler: Champions of the Continent direncanakan akan rilis di Jepang tahun 2019 ini. Sebelum perilisannya, Square Enix memastikan kepada para gamer untuk bisa mencoba versi demonya terlebih dahulu dari tanggal 26 Maret hingga 2 April mendatang. Caranya gampang, jika kamu tidak mempermasalahkan bahasa, kamu bisa registrasi melalui halaman ini dan wajib memiliki akun Square Enix terlebih dahulu.

Baca ini juga :

» OCTOPATH TRAVELER: Champions of the Continent Umumkan Crossover Bersama NieR: Automata dengan Update Besar
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth

Octopath Traveler: Champions of the Continent adalah single-player RPG dan akan memiliki mekanisme gameplay yang kurang lebih sama seperti versi Switch namun disesuaikan untuk smartphone. Kualitas grafis yang dimilikinya juga tidak akan sebagus versi Switch, namun Square Enix menambahkan HD-2D dengan efek 3DCG yang cukup menakjubkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru