NEWS

Donnie Yen Merilis Poster Film Terakhir dari Seri Martial Arts Populer, Ip Man 4!

Billy Mariza   |   Selasa, 19 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ip Man adalah sebuah film aksi-seni bela diri asal Hongkong pada tahun 2008 dan disutradarai oleh Wilson Yip dengan naskah yang ditulis oleh Edmond Wong yang telah mencapai 3 seri. Ip Man sendiri menceritakan kehidupan Grandmaster Wing Chun yang bernama sama dengan Donnie Yen sebagai aktor yang memerankannya.

Donnie Yen sendiri telah memberikan sedikit poster terbaru tentang film ke empat dari seri Ip Man, yang kemungkinan akan menjadi seri terakhir dalam franchise film ini. Nantinya akan banyak pemain baru seperti aktor Inggris Scott Adkins (Dr.Strange), Vanness Wu, serta Jackie Chan yang dipastikan tampil di sekuel keempat ini.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order

Cerita dari film Ip Man 4 sendiri akan berfokus tentang murid Ip Man yaitu Bruce Lee (diperankan oleh Kwok-Kwan Chan) yang ingin membuka sekolah seni bela diri di Amerika Serikat. Bruce sendiri tidak disukai oleh masyarakat lokal, yang kemudian Ip Man akan hadir di Chinatown untuk membantu Bruce melawan musuh-musuhnya.

Film ini nantinya akan dirilis pada bulan Juli 2019, jadi diharapkan bersabar untuk bisa melihat akhir dari perjalanan Grandmaster Yip. Pertarungan Jackie Chan dan Ip Man nantinya dikabarkan sebagai pertarungan yang paling disorot. Jadi gak sabar deh!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru