NEWS

Seseorang Mengubah Mobil Audi S7 Menjadi PC Gaming

Taufik Hidayat   |   Kamis, 28 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PC adalah sebuah platform gaming yang bisa dibilang multifungsi. Tidak cuma sekedar memainkan game saja, melainkan juga bisa melakukan aktivitas lainnya seperti mendengarkan lagu, nonton film, ataupun mengerjakan pekerjaan sehari-sehari. Hal tersebut mengapa banyak banget PC master race yang berjamuran di seluruh dunia.

Selain itu, banyak para pengguna juga bisa berkreasi untuk membangun sebuah PC gaming impiannya yang unik dan menarik. Contohnya saja salah satu hardware enthusiast - Dong Kuo yang telah merakit sebuah PC gaming dan menjadikan mobile Audi S7 sebagai "wadahnya" PC gaming besutannya tersebut.

Baca ini juga :

» ASUS TUF Gaming A15 FA506NF, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Aja?
» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia

Dong Kuo memasukan berbagai komponen gaming "sultan" seperti water cooling Asus ROG R6E RGB Monoblock, prosesor Intel Core i9-7900x, hingga dua buah ASUS ROG GTX 1080 Ti. Sayangnya, tidak dijelaskan dengan detail spesifikasi yang dimilikinya. Yang jelas, Dong Kuo menghabiskan dana sebesar USD 180.000 atau sekitar IDR 2.5 milyar yang termasuk harga mobilnya.

Bagaimana Kotakers, apakah kamu untuk berkreasi "lebih gila" lagi ketika merakit sebuah PC gaming?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru