NEWS

Anime "Fate/Grand Order: Zettai Maju Sensen Babylonia" Dipastikan Tayang Oktober 2019

Taufik Hidayat   |   Kamis, 28 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu game mobile masa kini yang terkenal dengan sensasi gacha-nya adalah Fate/Grand Order. Banyak gamer di dunia tak terkecuali Indonesia yang memainkannya dan tidak segan untuk melakukan pembelian in-game credits untuk bisa mendapatkan karakter-karakter yang diinginkan. Berbagai keuntungan didapatkan, tentu saja tidak ada hambatan bagi Aniplex untuk membuat proyek anime game tersebut.

Salah satu proyek anime terdekatnya adalah Fate/Grand Order: Zettai Majū Sensen Babylonia. Mendapatkan berbagai detail terbaru, anime tersebut dipastikan tayang pada bulan Oktober mendatang. Sayangnya, belum dikabarkan akan mendapatkan berapa episode. Yang jelas, kamu bisa melihat trailer terbarunya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan
» Raja Kaiju Kembali Hadir, 'Godzilla Minus One' Resmi Diumumkan!

Fate/Grand Order: Zettai Majū Sensen Babylonia akan mengambil jalan cerita Babylonia. Bagi kamu setidaknya pernah memainkannya game Fate/Grand Order, jalan cerita yang ditawarkan tidak akan terlalu berbeda jauh. Setelah sekian lama, seperti Fate/Grand Order akhirnya bakal mendapatkan adaptasi anime yang berkualitas.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru