NEWS

Opening One Piece Terbaru Perlihatkan Beberapa Karakter Baru yang Bakal Hadir di Reverie!

Salinolino   |   Senin, 01 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Anime One Piece akhirnya meninggalkan arc Whole Cake Island. Dengan meninggalkan arc tersebut, maka scene di openingnya pun mengalami beberapa perubahan. Opening terbaru ini masih tetap menggunakan lagu dari V6-Super Powers, yang berubah hanya beberapa scene di penghujung opening tersebut.

Pada arc Reverie ini kita akan melihat kembali beberapa karakter favorit yang nantinya mereka akan berkumpul dipertemuan world goverment. Pada episode terbaru memperlihatkan flashback dimana Shanks menyelamatkan Luffy dari Sea King. Selain itu pada episode tersebut terlihat sosok Vivi, Shirahoshi, dan Kureha yang melihat sebuah koran dengan begitu terkejutnya.

Baca ini juga :

» Kerjasama Dengan Kadokawa, Adaptasi Anime Garena Free Fire Resmi Diumumkan!
» Roblox Bakal Berkolaborasi dengan Stranger Things dan One Piece di Crossover Terbaru Netflix!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia

Selain itu, pada detik-detik akhir opening memperlihatkan sosok yang cukup penting bagi Luffy yaitu Sabo dan Shanks. Dan akhirnya empat karakter baru dari revolutionary army juga terlihat pada opening ini.

Buat kamu yang sudah membaca manganya terlebih dahulu, mungkin kamu akan penasaran bagaimana suara dari Ryokugyuu salah satu admiral ini.

Dengan hadirnya Reverie arc, tentu Wano Arc sudah ada didepan mata dalam series anime.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru