NEWS

April Mop Kru KotGa: Dari Harvest Moon Remake, Mobile Legends X Naruto sampai Juventus Gandeng EVOS

Master-Fakry   |   Selasa, 02 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Halo Kotakers!

Kompilasi berita April Mop 2019 versi Kru KotGa yang sukses kerjain para gamer di Indonesia. Setelah melalui tanggal 1 April yang populer dengan sebutan April Mop atau April Fools Day, Kru KotGa ingin mengakui dosa nih karena sudah membuat beberapa berita bohong untuk ikut menyemarakkan hari bohong sedunia itu. Well, artikel ini juga Kru Kotga tujukan bagi para pembaca yang hingga saat ini menganggap berita bohong atau hoax yang dibuat kemarin itu sebagai berita sungguhan. Padahal, berita-berita April Mop yang Kru KotGa buat sudah ditandai dengan tagar #aprilmop untuk mencegah kesalahpahaman.

Berikut adalah berita April Mop yang Kru KotGa buat pada tanggal 1 April 2019.

1. Harvest Moon: Back To Nature Remake Resmi Diumumkan, Usung Grafis Unreal Engine 4


Wah, andaikan saja berita ini benar, pasti banyak gamer Harvest Moon yang akan sangat senang. Sayangnya, dikarenakan ini adalah berita April Mop sehingga gagal nostalgia dengan grafis mengagumkan.

2. Naruto Shippuden Siap Kolaborasi dengan Mobile Legends


Banyak juga pembaca yang menganggap kalau berita ini benar, karena malas untuk membaca. Terlepas dari bohong atau tidak, ternyata sambutan terhadap kerja sama Naturo dengan Mobile Legends ini lumayan bagus juga, haha.

3. PC Sudah Bisa Memainkan Game Eksklusif PS4


Ngimpi banget mainin game eklusif PS4 di PC. Kalau pada akhirnya, MUNGKIN, bisa dimainkan di PC, maka itu bukan game eksklusif lagi namanya. Iseng-iseng nanya deh, game eksklusif PS4 mana sih yang ingin kamu inginkan untuk hadir di PC?

4. Juventus Siap Gandeng EVOS Divisi Mobile Legends


Berita ini terinspirasi dari RRQ yang tempo hari mengumumkan bekerja samanya dengan salah satu klub bola top Eropa bernama Paris Saint Germain-FC, sehingga namanya kini pun berubah menjadi PSG.RRQ. Sayang sekali, penggemar EVOS ESPORTS divisi Mobile Legends harus kecewa karena berita yang Kru KotGa buat itu ternyata hanya untuk memeriahkan April Mop. Maaf ya, Kotakers!

5. Apex Legends Sudah Ada di Mobile


Menanggapi wacana Respawn untuk menghadirkan Apex Legends ke perangkat mobile, Kru KotGa ambil momen yang dinantikan tersebut untuk membuat berita April Mop ini. Hasilnya, banyak yang tertipu, hehe.

6. Akhirnya Free Fire Ada Pintu


Terakhir, berawal dari sindiran gamer mengenai tidak adanya pintu pada setiap bangunan di Free Fire, Kru KotGa akhirnya membuat candaan ini. Ternyata, banyak yang auto-ngegas. Walaupun demikian, tidak sedikit juga yang merasa terhibur kok.

Baca ini juga :

» KotakGame Awards 2023 Editor's Choice Sudah Dimulai! Siapakah yang akan Jadi Juara?
» [VIDEO] GIVEAWAY MENDANG-MENDING! ROG ALLY vs STEAM DECK!
» [VIDEO] Giveaway Maret Makin Greget! Dapatkan Voucher Tokopedia 500.000 dari KotakGame
» [VIDEO] GIVEAWAY Tebak Siluet Hero MLBB Bisa Buat Belanja
» Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang KotakGame Awards 2021


Well, total ada enam berita April Mop yang Kru Kotga buat pada 1 April 2019 lalu. Menurut kamu, berita apa sih yang sangat ingin kamu inginkan jadi kenyataan? Berikan pendapat kamu di kolom komentar, ya!



(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru