NEWS

Badass! Ini Dia Penampakan Wolverine dalam Marvel Cinematic Universe

Billy Mariza   |   Selasa, 02 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
The Walt Disney Company memiliki 21st Century Fox dan asetnya, yang artinya X-Men dan Fantastic Four sudah dalam radar incaran untuk masuk ke dalam salah satu waralaba film superhero terkemuka yaitu Marvel Cinamatic Universe. Jika dipilih karakter Marvel Comics yang paling populer mungkin ada banyak, tapi tak ada yang memungkiri kalau karakter yang satu ini akan masuk dalam kategori karakter superhero Marvel paling populer.

Yep, Wolverine, salah satu superhero Marvel yang memiliki cakar serta tubuh yang terbuat dari Adamantium yang memungkinkan ia bisa memotong apa saja ditambah dengan tubuh yang bisa beregenerasi dengan cepat.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas

Salah seorang fans Wolverine dan juga orang yang dibalik konsep God of War ini membagi kesan gambar bagaimana jika seorang Wolverine hadir dalam MCU. Tidak hanya Wolverine, iapun menggambarkan bagaimana Iron Man, Hulk, serta Spider-Man dalam MCU fase 4.

Namun sejauh ini belum terungkap bagaimana nantinya X-Men akan bisa ditambahkan ke MCU, Kevin Feige selaku bos Marvel Studios sendiri sebelumnya menyatakan kegembiraan pada "ratusan" karakter baru yang dia dan rekan-rekannya akan kerjakan. Dalam versi 21st Century Fox Wolverine diperankan oleh Hugh Jackman selama 17 Tahun dimulai dari X-Men (2000) hingga di film terakhirnya sebagai Wolverine di Logan (2017).

Film Marvel sendiri akan mencapai puncaknya pada tanggal 26 April sekaligus menjadi penutupan MCU fase 3, dalam film Avengers: Endgame. Lalu akan ada film terakhir sebelum pengungkapan daftar film di fase 4 MCU yaitu Spider-Man: Far For Home pada 5 Juli mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru