NEWS

Marvel Rilis Poster Avengers Endgame Versi Rusia!

Salinolino   |   Senin, 08 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah merilis trailer terbarunya, Marvel juga merilis poster Avengers: Endgame untuk wilayah Rusia. Pada poster tersebut ada keunikan tersendiri, dimana Scarlett Johansson yang memerankan Black Widow, yaitu mata-mata Rusia yang sekarang menjadi agen SHIELD berada ditengah sekaligus depan.

Terlihat pada trailer terbarunya, Black Widow kembali dengan setelan warna rambut miliknya yaitu berwarna merah. Sebelumnya pada film Avengers Infinity War, Black Widow sendiri memiliki warna rambut blonde.

Pada kesempatan interview bersama Empire, Johansson mengatakan bahwa agen SHIELD itu cukup marah, dan ia tidak akan berhenti sampai tugasnya selesai.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas

Dalam film Avengers: Infinity War tahun lalu, para penggemar melihat para superhero bertarung dengan Thanos untuk menghentikan upayanya memusnahkan separuh populasi alam semesta dengan Infinity Stones. Tetapi itu tidak berhasil, karena Thanos sukses mengumpulkan semuanya dan menjentikkan jarinya, memusnahkan separuh dari semua kehidupan dari dunia menjadi awan abu.

Dan pada film ini nantinya sisa superhero yang ada akan bertarung kembali melawan Thanos.

Avengers: Endgame dibintangi oleh Robert Downey Jr., Chris Evans, Chris , Scarlett Johansson, Mark Ruffalo, Jeremy Renner, Paul Rudd, Don Cheadle, Karen Gillan, dan Brie Larson.

Avengers Endgame sendiri akan hadir pada tanggal 26 April 2019 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru