NEWS

Watch Dogs 3 Sepertinya Memang Akan Mengambil Setting di London

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 09 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Masuk dalam jajaran game yang cukup ramai dirumorkan sejak tahun lalu, Watch Dogs 3 bisa jadi memang tengah dipersiapkan oleh Ubisoft saat ini. Kualitas dari seri keduanya memang cukup solid dan membawa harapan baru bagi berkembangnya franchise ini, jadi sudah bisa diprediksi kalau kelanjutan sekuelnya pasti akan segera hadir. Sekarang pertanyaan terbesarnya adalah kapan Watch Dogs 3 akan diumumkan? Walaupun tidak ada konfirmasi apapun, namun sejauh ini sudah ada beberapa indikasi baru yang semakin menguatkan rumornya.

Jika kemarin para gamer dihebohkan dengan pendaftaran trademark baru oleh Ubisoft serta bocoran laporan di forum 4Chan. Detail terbaru mengenai gamenya kembali dibocorkan oleh jurnalis ternama Jason Schreier dari media Kotaku. Melalui patch terbaru yang dirilis untuk Watch Dogs 2, Ubisoft memasukkan referensi Brixton yang merupakan salah satu wilayah di Inggris. Bocoran ini memang terkesan sederhana, namun Jason yang memiliki koneksi kuat dengan industri dalam sudah mengonfirmasi London sebagai setting utama Watch Dogs 3, apalagi dia juga sangat yakin dengan kebenaran informasinya tersebut.

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024

Bocoran dari 4Chan juga sempat memberikan detail mengenai beragam perombakan dari seri ketiganya nanti mulai dari gameplay, fitur hacking, serta tambahan karakter utama pria dan wanita. Akan sangat menarik juga tentunya jika para fans akan kembali disuguhkan dengan cerita dari karakter favorit lama seperti Aiden Pearce, T-Bone, Marcus, Wrench atau para karakter dari grup hacker baru lainnya.

Tentu saja semua informasi ini masih sebatas rumor, jadi untuk sementara para fans hanya bisa bersabar dan menunggu konfirmasi langsung dari pihak Ubisoft. Jika mereka memang tengah mengembangkan Watch Dogs 3, maka ajang E3 2019 mungkin akan menjadi momen yang tepat untuk mengumumkan gamenya.

Sumber: Kotaku

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru