NEWS

Netmarble Resmi Umumkan Game Terbaru Mereka, TERA Origin dalam Platform Game Mobile

Billy Mariza   |   Rabu, 10 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Netmarble yang merupakan salah satu penerbit game yang cukup populer dari Korea mengumumkan prekuel spin-off terbaru dari MMORPG Korea Tera Online, yang berjudul Tera Origin. Walaupun belum ada info yang cukup mendetil mengenai hal ini, yang pasti bahwa game ini nantinya akan berjenis Action RPG.

Di dalam game juga memungkinkan pemain akan merasakan permulaan awal dunia Tera. Tera Origin telah di konfirmasi akan diluncurkan dalam platform mobile yang didukung iOS dan Android.

Baca ini juga :

» CRYMACHINA, Action RPG dari Dunia Pasca-Apokaliptik yang Menyayat Hati
» Soul Spira: Action RPG, Game Mobile Terbaru Karya Anak Bangsa
» Kolaborasi dengan Dawn Break, Action RPG Ragnarok Online Segera Rilis di Indonesia
» Shadowblood Akan Resmi Dirilis untuk Wilayah Asia Tenggara oleh Lytomobi
» Action RPG dari Lytomobi "Shadowblood" Telah Memasuki Tahap Closed Beta!

Persoalan penerbitan Tera Origin oleh Netmarble dan pengembangan oleh Squall sebelumnya sudah disinggung sebelumnya oleh Netmarble pada tanggal 4 April dengan kode "Project T". Situs resmi sudah ada namun hanya sebagai teaser belum ada keterangan lebih lanjut.

Tera Origin sendiri akan mengusulkan cara bermain yang baru dan cocok untuk smartphone, berbeda dengan Tera yaitu game pendahulunya di PC yang dirilis pada tahun 2011 Korea Selatan dan mencapai global pada tahun 2012. Buat kamu yang penasaran dimana situs Tera Online terbitan Netmarble, merapat saja DI SINI

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru