NEWS

Film Superhero Indonesia Valentine The Dark Avengers Siap Tayang di Amerika!

Salinolino   |   Jumat, 12 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya Skylar Comics dan Skylar Pictures telah merilis trailer resmi film superhero mereka, yaitu Valentine: The Dark Avenger. Diketahui sebelumnya film ini pernah rilis pada tahun 23 November 2017 silam, akan tetapi film tersebut dengan sangat terpaksa harus ditarik karena adanya kendala teknis. Yaitu adanya masalah dalam data milik tim CGI yang crash.

Dan sudah setahun pasca kejadian tersebut, film ini pun sudah mulai rampung dan siap tayang di dunia perfilman internasional.

Dilansir dari Viva, Marvelino Lefrandt selaku Vice President Skylar Comics mengatakan bahwa film tersebut sudah diperbaiki dan disempurnakan. Ia melanjutkan bahwa nantinya film ini akan di bawa ke market internasional.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order

Setelah mengetahui bahwa film superhero asal Indonesia tersebut akan rilis di Amerika, banyak pihak terutama pecinta film menginginkan agar film tersebut tayang kembali di Indonesia.

Mendengar hal tersebut, pihak produksi akhirnya mengundang beberapa pecinta film superhero untuk menyaksikan kembali film Valentine: The Dark Avenger pada hari Rabu, 10 April 2019 kemarin, bertepat di Kemang Vollage XXl.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru