NEWS

Mantan Pengembang Call of Duty, Masuk dalam Pengembangan Game Terbaru Studio Epic Games

Billy Mariza   |   Senin, 15 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Epic Game telah menemukan kesuksesan besar dengan salah game Battle Royale mereka yaitu Fortnite, mereka juga menciptakan franchise Gears of War yang populer dan Unreal Tournament Series. Namun dari aromanya studio Epic Game sedang bersemangat untuk mengerjakan game terbru nantinya.

Menurut pembawa acara The Game Awards Geoff Keighley, Epic Games telah merekrut veteran industri game Jason West sebagai bagian dari upaya pengembangan gamenya. Keighley mengatakan bahwa West, yang mendirikan Call of Duty: Modern Warfare di Studio Infinity Ward yang kemudian mengembangkan Apex Legends Respawn Entertainment, telah bekerja di kantor Epic Games di Cary, NC, selama sekitar sebulan.

Baca ini juga :

» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.
» Chun Li Fortnite x Street Fighter Jadi Karakter Game yang Paling Dicari di Pornhub 2023!

Namun mempekerjakan West di Epic Games dinilai terlalu beresiko, pasalnya bahwa West sudah tidak bekerja di industri selama enam tahun. West meninggalkan Respawn Entertainment pada 2013. West meninggalkan perusahaan tidak lama setelah dia dan salah satu pendiri Respawn Vince Zampella menyelesaikan gugatan mereka dengan Activision.

West-pun resmi meninggalkan perusahaan karena ingin fokus untuk mengurus beberapa masalah keluarga. Di Infinity Ward, Wet st mengerjakan beberapa franchise Call of Duty, dan untuk Respawn ia ikut turut serta dalam pengembangan Titanfall.

Sampai saat ini belum ada akan seperti apa game yang akan dikembangkan, namun para fans telah sangat menanti akankah game terbaru tersebut akan bisa sesukses Fortnite? Membuat game lain yang sukses bisa jadi sulit, paling tidak karena Fortnite mengikuti dan memanfaatkan tren yang ditetapkan oleh game lain.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru