NEWS

Dying Light 2 Diklaim Bakal Menjadi Game Zombie Paling Ambisius!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 27 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dying Light merupakan survival horror dengan aksi yang sangat menarik dan menantang. Hadir ditengah-tengah kepopuleran Dead Island, game tersebut terlihat lebih sukses dengan menghadirkan mekanisme gameplay yang lebih fresh dan menegangkan dengan pendekatan konsep yang jauh lebih menarik.

Pertama kali diumumkan pada ajang E3 2018, hingga saat ini Dying Light 2 belum lagi mendapatkan banyak yang detail yang bisa diberikana kepada para gamer. Sang developer sendiri memastikan bahwa mereka akan menunjukkan lebih banyak detail lagi mengenai Dying Light 2 pada ajang E3 2019 mendatang.

Baca ini juga :

» Tak Akan Ada Lagi! Salah Satu Acara Game Terbesar, E3 Resmi Ditiadakan Untuk Selamanya
» E3 2024? Geoff Keighley: Saya Lebih Fokus Untuk Summer Game Fest!
» Resmi Berpisah, ReedPop dan ESA Lepas Kerjasama Untuk Event E3 ke Depannya!
» E3 2024 & 2025 Dirumorkan Tidak Akan Terlaksana, ESA: "Belum Ada Keputusan AKhir Akan Hal Ini."
» Nintendo, PlayStation dan Xbox Dikabarkan Tidak Akan Hadir di Event E3 2023

Dying Light 2 hadir dengan suasana yang lebih mencekam. Sang developer mengatakan bahwa dunia "malam" pada game tersebut akan jauh lebih menakutkan dari seri pertamanya. Disisi lain, jalan cerita pada Dying Light 2 akan sangat berpengaruh pada pengambilan keputusan si pemain. Menariknya, jalan cerita pada game tersebut dibantu oleh Chris Avellone yang sebelumnya mengerjakan Star Wars: Knights of the Old Republic 2 dan juga Fallout 2.

Sayangnya, belum ada jadwal rilis yang diumumkan. Akan tetapi, Dying Light 2 dipastikan akan rilis untuk PC, PlayStation 4, dan juga Xbox One.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru