NEWS

Fallout 4 Dapatkan Mod yang Merubah Karakternya Menjadi Bergaya Anime!

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 05 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika ada satu kelebihan yang membuat game RPG besutan Bethesda lebih unggul dari game manapun, maka kelebihan tersebut ada di fleksibilitasnya pada mod. Contohnya seperti game dari seri The Elder Scrolls dan Fallout, dimana hingga sekarang komunitas modding masih aktif mengembangkan kreasi baru yang tidak pernah lepas dari kejutan. Bicara soal kejutan, belum lama ini komunitas Fallout 4 dikejutkan dengan mod baru bernama AnimeRace Nanakochan.

Dikembangkan oleh user bernama hiyokomod, mod ini memberikan pemain kesempatan untuk menambahkan race tersendiri yang dapat merubah karakter utama dan NPC menjadi wujud anime. Kelebihan utama dari mod ini terletak pada fitur yang ditawarkan, karena selain dapat merubah karakter manaja saja menjadi wujud anime dan bahkan memiliki facial animation, kamu juga bisa mengakses fitur character creation yang benar-benar baru dengan segudang opsi penampilan.

Baca ini juga :

» Game Fallout Series Masuk dalam Daftar Game yang Paling Banyak dimainkan di Steam Deck!
» Streamer Tekken 8 Naik Rank Dengan Cepat Pakai Script yang Cuma Mencet Satu Tombol Berulang-Ulang
» Rumor Microsoft Pengen Fallout 5 Bisa Rilis Lebih Cepat! Apa Karena Hype Fallout Lagi Naik?
» Bethesda Konfirmasi Jika Fallout 4 via PS Plus Collection Tidak Akan Dapatkan Next-Gen Update Secara Gratis!
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!

Mod ini dikembangkan oleh gamer Jepang asli, dimana dia berbagi sedikit kisah mengenai alasan dia mengembangkan mod ini. Jadi awalnya hiyokomod berusaha untuk bertemu dengan karakter NPC bernama Kasumi di salah satu misi. Karena tergerak setelah mendengar suaranya yang manis di rekaman tape, dia langsung berusaha untuk bertemu Kasumi secepat mungkin namun hasilnya dia bertemu dengan NPC dengan rupa yang tidak sesui ekspektasinya. Tentu saja dia kemudian sadar kalau game yang dimainkan adalah buatan developer barat, maka dari itu dia termotivasi untuk membuat mod yang dapat merubah karakter-karakter dalam Fallout 4 menjadi wujud anime.

Jika tertarik dengan mod ini dan ingin mendapatkan sensasi baru saat memainkan Fallout 4, kamu bisa mengunduh mod ini secara gratis DI SINI. Perlu diperhatikan juga kalau ada beberapa instruksi khusus yang harus diikuti termasuk mod tambahan apa yang perlu digunakan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru