NEWS

Raih Poin Sempurna, Onic Esports Menjadi Juara di MPL Season 3

Salinolino   |   Minggu, 05 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya MPL Season 3 telah berakhir, dimana Onic Esports berhasil menjadi juara setelah mereka mengalahkan Louvre dengan skor telak 3-0. Pertandingan yang diadakan di Britama Arena Sports Mall Kelapa Gading ini, cukup meriah pada awal kompetisi ini digelar, yaitu pada hari Jumat tanggal 3 Mei 2019.

Perjalanan Onic di MPL Season 3 terbilang cukup mulus tanpa hambatan. Pada babak playoff sendiri, mereka berhasil memimpin klasemen tanpa adanya kekalahan. Alhasil pada babak playoff Onic mendapatkan poin sempurna.

Baca ini juga :

» Liquid ECHO Juarai MPL PH S13, Baloyskie: Gua Nggak Expect Bakal 4-0 Sih!
» Lima Kumar Menggila, Fnatic ONIC Berhasil Juarai H3RO Esports 5.0!
» Semakin Gokil! GPX Basreng Resmi Diakuisisi Team Falcons Untuk Bertarung di Skena MLBB Ladies!
» Jadi Semakin Ganteng, Phoveus Akan Dapatkan Revamp Pada Patch Selanjutnya!
» UBS Gold dan MPL ID Adakan Talkshow Edukatif Mengenai Pengaturan Financial di Usia Muda oleh Pro Player!

Masuk ke babak Grand Final, Onic dipertemukan dengan Louvre. Tanpa adanya kesulitan, akhirnya Onic meraih poin kemenangan pertamanya di Grandfinal. Setelah sukses menjatuhkan Louvre ke lower bracket, Onic harus melawan pemenang MPL Season 1 yaitu Aerowolf Roxy. Sama seperti melawan Louvre, akhirnya Onic masuk ke babak final.

Pada babak final sendiri Onic dipertemukan kembali dengan Louvre. Dalam pertandingan best of five ini, Onic berhasil meraih poin sempurna tanpa adanya satu kekalahan. Yang mana akhirnya Onic menjadi jawara MPL Season 3.

Selain memenangkan MPL, Onic serta Louvre akan masuk Pelatnas untuk menentukan timans Mobile Legends Indonesia di SEA Games yang diadakan di Filipina nantinya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru