NEWS

Penulis Avengers Infinity Saga Angkat Bicara Mengenai Kemungkinan Multiverse dalam Timeline MCU

Billy Mariza   |   Sabtu, 18 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Efek dari menggunakan Infinity Gauntlet di Avengers: Endgame akhirnya terkuak dalam trailer terbaru Spider-Man: Far From Home menguungkapkan bahwa snap dari Infinity Gauntlet sediki membuka realita tentang adanya Multiverse dalam dunia Marvel.

Banyak yang berpikir ini adalah salah satu narasi besar yang disiapkan oleh Penulis Avengers dalam Infinity Saga, yaitu Christopher Markus dan Stephen McFeely. Namun mereka mengungkapkan bahwa mereka tidak menyadari hal tersebut sampai dmana trailer Far From Home itu sendiri dirilis.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order

Tapi dengan adanya Multiverse akan mempermudah memperkenalkan X-Men dan beberapa Superhero yang telah diakuisisi Disney ke MCU? Namun Markus sendiri tidak yakin dapat bisa menjelaskan kemunculan mutan secara tiba-tiba dalam timeline yang telah berjalan.

"Apa pun itu mungkin, tetapi saya tidak tahu apakah Anda akan membutuhkannya. Mutasi genetik adalah mutasi genetik. terjadi begitu saja. Mungkin mereka sudah ada di luar sana. ". ungkapnya. McFeely juga menambahkan bahwa ia percaya dengan bos Marvel Studios, Kevin Feige dapat bisa dengan memilih dengan cara cerdas cara memasukkan X-Men dalam Marvel Cinematic Universe.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru