NEWS

Penggemar Kecewa dengan Tidak Adanya Tampilan Visual Pokemon Legendaris Selain MewTwo

Billy Mariza   |   Rabu, 15 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Film Pokemon: Detective Pikachu seperti memberi angin segar ke penggemarnya dengan memberikan hal atau tampilan visual terbaru dari dunia Pokemon. Meskipun begitu, para fans sebenarnya ingin melihat Pokemon Legendaris yang lainnya diluar MewTwo.

Sayang, sejauh film berlangsung tidak ada Pokemon Legendaris yang muncul secara konkrit. Meskipun Detective Pikachu sendiri mengonfirmasi tentang adanya Pokemon Legendaris diluar film yang terjadi.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order

Sejumlah Pokemon banyak yang dapat tampilan realistis mereka di dalam film, tetapi tidak untuk Pokemon Legendaris. Meskipun para penonton bisa sedikit melihat easter egg sepanjang dilm seperti poster Latios dan Latias dari Pokemon Ruby dan Sapphire, Rayquaza dari Emerald, dan Reshiram dan Zekrom dari Black and White yang ada di kamar Tim.

Dalam puncak film sendiri, Tim juga berada di kantor dengan tiga patung yang mewakili tiga Legendaris lainnya engan Dialga, Palkia, dan Arceus dari Pokemon Diamond, Pearl, dan Platinum. Di pertarungan sendiri juga ada Mew (dari Pokemon Red and Blue) dan Lugia (Pokemon Gold and Silver).

Detective Pikachu sendiri dimaksudkan untuk masuk langsung ke alam semesta Pokemon dengan sudut pandang serta visual terbaru, jadi adanya Legendaris menjadi sedikit daya pikat dari film tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru