NEWS

HBO Pastikan Tidak akan Ada Lagi Sekuel Game of Thrones

Salinolino   |   Kamis, 23 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

TV series Game of Thrones akhirnya telah resmi berakhir pada Minggu lalu. Kita tahu siapa saja yang hidup dan siapa saja yang mati. Selain itu sudah jelas siapa yang berhasil menduduki The Iron Throne. Sayangnya meskipun ending cukup jelas, tidak sedikit pula penggemar yang kecewa. Tapi pertanyaannya adalah apakah sekuel Game of Thrones akan hadir?

Melihat pertanyaan tersebut, ketua program HBO, Casey Bloys mengatakan tidak akan ada sekuel Game of Thrones.

"Tidak, tidak, tidak. Tidak akan," ucap Bloys.

Saat ini HBO sedang mengerjakan beberapa prekuel TV series dengan karakter baru serta aktor baru dalam setting waktu dan cerita yang berbeda. Bloys sendiri mengatakan tidak akan ada lanjutan dari cerita Game of Thrones, karena ia ingin Game of Thrones yang dibuat D.B. Weiss dan David Benioff memiliki ceritanya sendiri.

Baca ini juga :

» Serial TV Fallout Resmi Tayang di Prime Video! Hadirkan Aksi Post-Apocaliptic Seru ke Dunia Nyata
» The Last of Us Raih 8 Penghargaan Di Creative Arts Emmy Awards
» Alasan Dana! Spin-off Game of Thrones, 9 Voyages, akan Berubah Format Jadi Animasi
» Shooting House of the Dragon Sudah Rampung, George R.R. Martin Akui Bahwa Dia Menyukainya
» Mel Gibson Akan Ikut Di Prequel John Wick: The Continental!

"Aku ingin acara ini, Game of Thrones menjadi pertunjukan milik Dan dan David sendiri. Aku ingin membiarkannya menjadi karya artistik yang mereka miliki. Itulah salah satu alasan mengapa aku tidak mencoba melakukan pertunjukan yang sama, "ucapnya.

Bisa dikatakan seluruh episode di Season 8 ini cukup kontoversi, dimana penggemar membuat petisi online untuk meminta membuat ulang semua episode tersebut ditangan penulis berbeda. Sayangnya tindakan penggemar tersebut, Sophie Turner menganggap tidak menghormati kru yang sudah bekerja keras.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru