NEWS

ROG Swift PG27UQX, Monitor Super Gahar Terbaru dari ASUS ROG Untuk Manjakan Gamer!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 28 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Monitor adalah salah satu "perangkat" yang bisa dibilang sangat penting untuk menunjang kebutuhan para gamer dalam memainkan berbagai game untuk menghasilkan visualisasi yang benar-benar memuaskan. Terus-menerus memuaskan para penggunanya dengan berbagai monitor gaming besutannya, ASUS ROG kembali mengumumkan monitor flagship terbarunya.

ROG Swift PG27UQX, monitor gaming G-SYNC Ultimate pertama di dunia dengan teknologi mini-LED (ukuran mini-LED lebih kecil dari 300 micrometer). Imbasnya, monitor tersebut mampu hadirkan visualisasi 4K HDR yang sangat detil, dan contrast rasio yang mengesankan. Monitor 27-inch dengan panel IPS ini dilengkapi dengan 2.304 LED backlight yang tersebar pada 576 zona. Dengan mini-LED selain dapat menampilkan visualisasi HDR yang makin detil, sekaligus dapat menghemat konsumsi daya listrik dan panas yang dihasilkan saat beroperasi.

Baca ini juga :

» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kehadiran ROG Tessen Mobile Controller
» ASUS Vivobook Pro 15X OLED, Laptop Content Creator Muda
» ASUS Ungkap Beberapa Detail Tentang ROG Ally X, Console Handheld Baru Upgrade Dari Seri Lama!
» ASUS Bakal Umumin ROG Ally Terbaru! Beneran Baru Atau Cuma Sekedar Refresh?
» ASUS WT425 Wireless Optical Mouse

Monitor tersebut memiliki panel IPS dengan resolusi 3840 x 2160. Disisi lain, sebagai penerus dari monitor PG27UQ, ROG Swift PG27UQX kini dilengkapi pendingin dengan dual fan yang sangat hening, ditambah smart fan control, memungkinkan pengguna dengan mudah mengatur kecepatan fan.

Nikmati visualisasi 4K HDR dengan dukungan G-SYNC Ultimate HDR, DCI-P3 97%, Adobe RGB 99% color gamut, 1.000 nits brightness dengan sertifikasi DisplayHDR 1000, juga overclockable refresh rate hingga 144Hz untuk visualisasi terbaik.

Belum ada harga resmi yang diumumkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru