NEWS

Saingi Monster Hunter? Dauntless Telah Dapatkan 6 Juta Pemain Hanya dalam Kurun Waktu Seminggu

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 01 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Monster Hunter World memang sukses besar dan berhasil menjadi seri paling laris manis milik Capcom. Meskipun sudah dirilis di PC tahun lalu, sayangnya tidak semua gamer dapat menikmati game tersebut. Ada yang terkendala spesifikasi PC, ataupun harga yang dianggap mahal. Jawabannya? Banyak para gamer yang tertarik untuk mencicipi Dauntless.

Resmi dirilis pada 21 Mei kemarin untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC melalui Epic Games Store. Sepertinya Dauntless telah menjadi game yang cukup diantisipasi oleh para gamer. Buktinya, hanya dalam kurun waktu satu minggu saja, game tersebut sudah mendapatkan 6 juta pemain terdaftar.

Baca ini juga :

» Shift Up Pertimbangkan Stellar Blade Untuk Rilis di PC
» Cabut dari Paper Rex, Monyet Resmi Berseragam Team RRQ Untuk VCT Pacific Stage 2!
» ASUS Luncurkan Kipas Case TUF Gaming TR120 ARGB
» SteelSeries Ungkap Lebih dari 100 Profil Audio Khusus Gaming dengan Arctis Nova 5 Baru
» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!

Buat yang belum tahu apa itu Dauntless. Dauntless adalah game online Free to Play dengan genre Action RPG untuk perangkat PC yang dikembangkan oleh Phoenix Labs. Pemain akan berperan sebagai "penyelamat kehidupan manusia" dan dituntut untuk membasmi monster yang disebut Behemoths. Kru KotGa pribadi dan kebanyakan orang menganggap kalau game ini mirip dengan Monster Hunter. Sang developer-pun mengakuinya kalau mereka terinspirasi dari game Dark Souls, Monster Hunter, dan World of Warcraft.

Sumber: IGN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru