NEWS

Tidak Ingin Kalah dengan Avatar, Marvel Siap Rilis Avengers: Endgame dengan Tambahan Adegan Baru

Salinolino   |   Kamis, 20 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sesuai prediksi para penggemar, Avengers: Endgame akan memecahkan banyak rekor setelah resmi tayang diseluruh bioskop di dunia. Kita sendiri tahu bahwa trailer perdananya saja telah berhasil membuat rekor menjadi video yang paling banyak ditonton dalam kurun waktu satu hari. Meskipun banyak memecahkan rekor, sayangnya hingga sampai saat ini Avengers: Endgame belum berhasil mengalahkan film arahan James Cameron yaitu Avatar untuk menjadi film terlaris sepanjang sejarah.

Entah ingin mengalahkan Avatar atau bukan, nyatanya Marvel siap merilis Avengers: Endgame dengan tambahan adegan baru. Kevin Feige selaku bos Marvel Studio sendiri mengatakan bahwa Avengers: Endgame siap rilis kembali dibioskop dengan beberapa adegan baru.

Baca ini juga :

» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan

Diketahui hingga sampai saat ini selisih antara Avatar dan Avengers: Endgame hanya terpaut sekitar USD 45 juta. Tentu saja melihat selisih yang cukup kecil tersebut pihak Marvel tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Melihat rasanya kurang 'srek' bila Avengers: Endgame yang telah memecahkan banyak rekor akan tetapi tidak berhasil menjadi film terlaris sepanjang masa.

Meskipun bos Marvel telah mengatakan hal tersebut, belum diketahui apakah Avengers: Endgame versi extended tersebut akan tayang diseluruh dunia atau hanya di US saja. Yang pasti kita tahu bahwa apabila pihak studio merilis kembali film tersebut dengan menambahkan beberapa adegan baru, tentu saja para penggemar Marvel tidak akan segan-segan mengeluarkan uang mereka untuk dapat menyaksikan adegan tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru