Release Date1 September 2016
ESRB RatingEveryone 10+
GenreMOBA
Publisher
Moonton

Developer
Moonton

Console
KOTAK GAME RATING
90
PLAYER RATING
90
BERI RATING
NEWS

Lewat Mini Drama Team RRQ Memperkenalkan Roster Terbaru Divisi Mobile Legendsnya!

Billy Mariza   |   Kamis, 27 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jatuhnya prestasi Team RRQ di MPL Season 3 memberi banyak efek yang terbilang signifikan. Seperti bubarnya RRQ.O2, diiringi keluarnya James, InstincT, serta pelatih mereka yaitu Koala. Tidak diketahui pula bagaimana nasib dari Roster yang tersisa.

Lewat mini Drama, Team RRQ mengumumkan roster terbaru mereka yang nantinya akan bertanding menyandang nama RRQ nantinya dalam turnamen-turnamen Mobile Legends.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops

Dalam video tersebut mengisahkan 1 tahun pasca bubarnya Team RRQ.O2, dan semua roster telah melanjutkan hidupnya, begitu pula Tuturu yang dengan pekerjaan barunya dan melupakan semua kenangannya selama menjadi seorang pro player.

Namun tidak begitu bagi mantan pemain Aerowolf Roxy yang terdiri dari Billy, LJ, dan Rave yang masih ingin terjun ke dunia kompetitif Mobile Legends yang pada akhirnya mengajak Tuturu untuk bergabung. Tuturu-pun menolak tersebut dan mengatakan tidak ingin bermain lagi setelah apa yang diterimanya dalam kekalahan di MPL Season 3.

Setelah dibujuk oleh LJ akhirnya Tuturu-pun mau dan memberikan satu syarat yaitu mencari salah satu roster RRQ yang sudah terbilang menjadi ikon dari RRQ yaitu Lemon. Setelah mencari berkeliling akhirnya mereka berhasil menemukan Lemon dan petualangan terbaru dari Team RRQ divisi Mobile Legends-pun dimulai!

Akan tetapi RRQ sendiri tidak memberi tahu nama dari Team Divisi terbaru ini, bahkan dalam video tersebut Team RRQ tidak menggunakan jersey PSG. Apakah pertanda bahwa PSG sudah tidak bekerja sama dengan RRQ lagi?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru