Release Date15 March 2018
ESRB RatingEveryone 10+
GenreSurvival
Publisher
Tencent Games

Developer
Tencent Games

Console
KOTAK GAME RATING
90
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
NEWS

Bukan Battle Royale ataupun Sekuel, Game Terbaru PUBG Telah Diumumkan dan Akan Fokus dengan Cerita

Billy Mariza   |   Kamis, 27 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu game Battle Royale paling popular yaitu PUBG sepertinya akan segera mendapatkan versi terbaru. Tidak dalam genre Battle Royale apalagi sekuel. Namun yang pasti ini masih satu dunia dengan PUBG itu sendiri dan gamenya sendiri akan bersifat naratif, seperti yang dikatakan oleh PUBG Corporation.

Glen Schofield dan Visceral Game, akan memimpin studio terbaru PUBG Corporation "Striking Distance" untuk membangun game PUBG terbaru ini. Tampak terlihat gameplaynya akan sangat berbeda dari PUBG yang kita kenal sebelumnya.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops

Nantinya game terbaru PUBG ini akan berfokus kepada cerita yang memberikan gambaran secara terperinci mengenai tentang apa yang ada di dalam game. Meskipun belum diberi tahu secara rinci seperti apa gamenya nanti. Kemungkinan akan merujuk kepada penyebab pangkalan militer rusia, kota kecil, serta pertanian bisa sama sekali tanpa kehidupan.

Tentunya juga hal yang sama juga menjadi pertanyaan tentang apa yang terjadi di gurun barat daya. Setidaknya game ini nantinya akan berada di tangan Glen yang dikenal dengan salah satu karyanya yaitu Dead Space.

Penasaran seperti apa gamenya? Tunggu saja kelanjutannya dan akan segera di update di KotakGame!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru