NEWS

Demo Gratisan 'eFootball PES 2020' Rilis Akhir Juli, PC Juga Kebagian!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 30 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menjadi bayang-bayang FIFA selama beberapa tahun belakangan memang menjadi kata yang tepat untuk menggambarkan keadaan Pro Evolution Soccer besutan Konami ini. Meskipun FIFA tidak memiliki inovasi yang signifikan, seharusnya Konami dapat memanfaatkan momentum tersebut. Melalui eFootball PES 2020, sepertinya Konami bakal bangkit dengan berbagai perombakannya.

Konami baru saja mengumumkan bahwa eFootball PES 2020 akan merilis demo pada 30 Juli mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan mengjutkannya PC melalui Steam juga kebagian sebelum tanggal perilisannya tersebut. Demo tersebut akan mencakup mode online dan juga offline. Tim seperti Arsenal dan Barcelona bakal bisa dimainkan melalui demo tersebut.

Baca ini juga :

» KONAMI TETAPKAN DUA GELAR GUINNESS WORLD RECORDS™ BARU DI YU GI-OH! JUARA SERI JEPANG TOKYO 2024
» "Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters CREATION PACK 04" -English Edition for Asia- Telah Diluncurkan
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Contra: Operation Galuga Tersedia Sekarang!
» Yu-Gi-Oh! World Championship 2024 akan Diadakan di Amerika Serikat

Berbeda dari seri sebelumnya, PES 2020 menawarkan beragam perombakan signifikan mulai dari visual dan mekanisme gameplay yang lebih imersif, versi terbaru Master League yang lebih superior, hingga penambahan mode baru bernama Matchday. Menjawab feedback dari para fans, game ini menawarkan fitur menarik di bagian gameplaynya seperti variasi gaya bertahan baru, feedback bola yang lebih realistis, akurasi tendangan yang disempurnakan dan masih banyak lainnya.

Untuk memaksimalkan keseluruhan mekanisme gameplay yang sempurna, Konami telah menjalin kerjasama resmi dengan klub FC Barcelona. Pemain tengah ternama Andres Iniesta juga membantu proses pengembangan gamenya, dimana dia memberikan masukan soal gaya bermain dan beberapa teknik lainnya yang lebih disempurnakan, seperti Finesse Dribble misalnya.

eFootball PES 2020 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 10 September mendatang, ntuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam. Versi Jepangnya sendiri baru akan menyusul pada tanggal 12 September.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru