NEWS

Penggemar Cukup Kecewa dengan CGI Hulk di Perilisan Ulang Avengers: Endgame

Salinolino   |   Rabu, 03 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada saat perilisan perdananya, Avengers: Endgame meraih respon positif dari para penggemar hingga kritikus sekalipun. Akan tetapi hal tersebut tidak demikian dengan perilisan ulang Avengers: Endgame. Marvel Studios telah merilis kembali film ke 22 nya tersebut untuk dapat mengalahkan film arahan James Cameron, yaitu Avatar. Sayangnya mereka masih belum bisa membalap film tersebut yang mana mereka hanya mendapatkan USD 55 juta dalam tiket penjualan.

Selain itu, banyak penggemar yang cukup kecewa dengan film perilisan ulang Avengers: Endgame, yang mana menampilkan sosok Hulk yang cukup berantakan dalam masalah CGI. Scene tambahan tersebut memperlihatkan Smart Hulk menyelamatkan anak-anak dari kebakaran. Terlihat sepertinya desain Hulk sendiri seperti belum terselesaikan dengan baik, dilihat dari dialog pecakapan tidak sinkron dengan bentuk mulutnya.

Baca ini juga :

» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya

Dari kejadian tersebut, banyak para penggemar yang cukup kesal mengapa Marvel harus menghadirkan scene yang belum selesai. Kebanyakan penggemar meluapkan kekesalannya tersebut lewat akun Twitter miliknya masing-masing. Beberapa penggemar menyamakan CGI Hulk tersebut hampir sama dengan CGI SuperMan di Justice League.

Selain kekesalan, beberapa penggemar memberikan reaksi lucu tentang CGI Hulk tersebut. Mereka mengatakan mengapa pihak studio merilis karakter yang belum selesai dalam masalah pengeditan.

Untuk Avengers: Endgame re-release sendiri sudah bisa disaksikan oleh penggemar yang berada di US. Selain itu Spider-Man: Far From Home telah resmi tayang diseluruh bioskop di dunia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru