NEWS

Seorang Ilustrator Mengubah Serial Game of Thrones Menjadi Anime!

Billy Mariza   |   Minggu, 14 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pasti tahu dong dengan serial tv yang paling populer ini? Yap! Game of Thrones adalah serial televisi drama fantasi Amerika Serikat yang diciptakan oleh David Benioff dan D. B. Weiss untuk saluran HBO yang baru saja tamat beberapa bulan lalu di Season 8. Serial ini merupakan adaptasi dari A Song of Ice and Fire, seri novel fantasi karangan George R. R. Martin, novel pertama adalah A Game of Thrones.

Jadi bagaimana jika Game of Thrones diubah menjadi serial anime? Ini dia! Berkat tangan dingin Caroline Oliveira yang merupakan ilustrator lepas dan concept artist yang bekerja di industri game mengubah serial tv yang epic menjadi sebuah anime yang sangat menarik.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order

Carolina telah memulai mengubah sudut pandang live action menjadi anime mulai dari tahun 2017. Art style-nya sendiri terinspirasi dari komik Berserk dan Savin Yetman-Eiffel Two Queens.

Buat yang tertarik dengan hasil karya lain dari Carolina Oliveira bisa aja kok langsung meluncur ke Instagramnya DI SINI. (Kotak Game)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru