NEWS

Mighty Switch Force! Collection Dipastikan Rilis Akhir Juli 2019!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 29 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya sudah melang melintang memainkan berbagai game platformer. Pastinya tahu betul seri besutan WayForward yang berjudul Mighty Switch Force! Game tersebut terbilang masih memiliki basis fanbase yang masih konsisten hingga saat ini dan menantikan seri selanjutnya.

Namun sebelum itu, sang developer telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis Mighty Switch Force! Collection terlebih dahulu pada 25 Juli mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan juga PC melalui Steam, Humble Store, dan GOG. Game tersebut akan mencakup Mighty Switch Force!, Mighty Switch Force! Hyper Drive Edition, Mighty Switch Force! 2, dan Mighty Switch Force! Academy.

Sumber: Official WayForward

Baca ini juga :

» ASUS Luncurkan Kipas Case TUF Gaming TR120 ARGB
» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!
» Jadi Game PlayStation Dengan Penjualan Tercepat, Helldivers II Terjual 12 Juta Unit Hanya Dalam 3 Bulan
» The Finals Season 2 Hacker Playstyle Diperkenalkan! Tawarkan Banyak Keseruan Baru
» Script Code Ditemukan di Rockstar Launcher Site, Red Dead Redemption Mungkin Akan Segera Rilis di PC

Mighty Switch Force! menceritakan seorang polisi cyborg bernama Patricia Wagon yang mempunyai misi untuk menangkap narapidana yang melarikan diri dengan secepat mungkin. Dia melompat ke tiap tingkatan, menembak musuh yang ada dan menyelesaikan puzzle disepanjang jalan. Wagon tidak hanya jago menembak, ia juga dapat mengubah ruang dan waktu dengan bunyi sirene yang kuat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru