NEWS

'Movie Terbaru Power Rangers Akan Diisi oleh Cast Baru', Ucap Red Rangers dari Power Rangers (2017)

Billy Mariza   |   Senin, 15 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Film Power Rangers terbaru sedang dalam tahap pengerjaan dan salah satu faktnya mereka tidak menampilkan pemeran dari film 2017. Dalam Reddit AMA dengan mantan Red Ranger Dacre Montgomery, bintang Stranger Things mengatakan bahwa akan ada film baru dari waralaba ini namun tidak membawa kembali pemeran dari tahun 2017.

“Saya pikir ada film [Power Rangers] dalam karya tetapi tidak dengan saya dan para pemerannya. Jadi ya [film Power Rangers lain akan berlangsung], tetapi tidak bersama kami. ”Montgomery menjawab ketika ditanya apakah akan ada film masa depan.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order

Ini sedikit bertentangan dengan apa yang dipikirkan oleh Hasbro sebelumnya ketika mereka mengumumkan sedang mengerjakan proyek film Power Rangers terbaru. Baru-baru ini Red Ranger asli Austin St John dari seri 1990-an Mighty Morphin Power Rangers berkomentar di mana ia merasa versinya tentang karakter sekarang.

Tampaknya seolah-olah Hashbro bekerja dengan Paramount daripada Lionsgate meskipun belum ada konfirmasi secara detail mengenai hal ini. Tetapi konfirmasi dari para pemeran Power Rangers (2017) sepertinya sudah memupuskan sekuel dari film tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru