NEWS

Setelah Chou, Guinevere Bakal Kebagian Skin Starlight Edisi September?

Salinolino   |   Kamis, 01 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tepat pada pukul 3 sore nanti, kita akan kehadiran skin Starlight terbaru periode Agustus, yaitu Chou - Go Ballistic. Tentu saja user Chou tidak mau ketinggalan kesempatan yang cukup berharga ini. Meskipun banyak yang cukup senang dengan kehadiran skin Starlight edisi Chou, nyatanya ada beberapa pemain Mobile Legends tidak ikut kegembiraan tersebut. Malah mereka berpikir pada bulan Agustus ini Esmeralda lah yang akan kehadiran skin Starlight.

Setelah mengetahui bahwa Chou kebagian Starlight pada bulan Agustus, tentu para pemain Mobile Legends cukup penasaran, yaitu jatuh kepada Hero siapa Starlight September nanti.

Pada bocoran terbaru ML_Leak, terlihat ada emoticon baru Hero Guinevere. Dan pada penjelasan di emoticon tertulis 'Battle Emote - 2019/09 Starlight Special'. Jika kamu perhatikan, pada baru baru ini setiap Hero yang mendapatkan skin Starlight akan mendapatkan emoticon eksklusif.

Baca ini juga :

» Madrid Menang Comeback di UCL, Branz: Hal Itu Bikin Mood Gua Semakin Naik di Derby Klasik!
» Foto Bareng Pak AP, Duet Coach Juara Dunia di RRQ Hoshi Untuk MPL ID Season 14 is Real?
» Era Telah Berakhir, Bigetron Resmi Lepas Divisi MLBB Ladies-nya, Bigetron Era!
» Balas Dendam Sukses, BTK Juarai NACT Spring dan Jadi Tim Kedua yang Berangkat Menuju Esports World Cup 2024 Ri
» RRQ Hoshi dan Alter Ego di Ujung Tanduk, Klasemen Sementara Regular Season MPL Indonesia Season 13!

Jika Moonton tidak melakukan pergantian apapun, maka bisa dipastikan Guinevere akan kebagian Starlight bulan September. Selain itu akun-akun leaker Mobile Legends juga telah menjelaskan bahwa skin Guinevere sudah dipastikan hadir cepat atau lambat. Akan tetapi belum mengetahui jenis dari skin tersebut.

Jadi sudah siapkah kamu dengan kehadiran skin Starlight edisi Guinevere?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru