NEWS

Pria Dibalik Adanya Evangelion akan Ikut dalam Proyek Film Shin Ultraman

Billy Mariza   |   Jumat, 02 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Film kaijuu yang sangat membekas dihati para penontonnya adalah Shin Godzilla besutan Hideaki Anno. Seseorang yang populer berkat salah satu serial mecha paling populer yaitu Neon Genesis Evangelion. Namun baru-baru ini, dia dikabarkan akan ikut masuk ke dalam salah satu tokusatsu yang cukup ikonik di Jepang, Ultraman.

Ultraman merupakan sosok superhero yang berasal dari planet ultra, dengan seorang user dan changer (alat perubahan), seorang manusia akan berubah menjadi besar dan menjadi apa yang disebut dengan Ultraman.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order

Sumber: IGN.com

Tsuburaya Productions (selaku pemegang lisensi Ultraman) dan Toho, bersama studio animasi Khara, secara resmi mengumumkan Shin Ultraman. Sebuah proyek film baru yang akan mengulang legenda Ultraman yang diulas ala Shin Godzilla.

Sumber: Tsuburaya Production

Film ini dijadwalkan akan rilis pada tahun 2021, dan Anno akan kembali berduet dengan director Shin Godzilla, yaitu Shinji Higuchi yang juga menjadi pengarah dalam Shin Ultraman. Anno sendiri akan bergabung dalam film ini setelah selesai dengan Evangelion 3.0 + 1.0 yang dinanti-nanti oleh para fans Evangelion yang akan dirilis pada tahun 2020.

Sumber: IGN.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru