NEWS

Dahsyat! Total Hadiah Dota 2 The International Kini Tembus 445 Miliar Rupiah!

Reza Alif   |   Sabtu, 10 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Walaupun The International dalam waktu dekat akan segera digelar, namun penghitungan prize pool masih terus berlanjut. Ajang Dota 2 terbesar yang akan diadakan di Shanghai, Cina, ini baru saja menunjukkan angka fantastis untuk jumlah total hadiah.

Baca ini juga :

» Team Spirit Tolak Hadiah Tambahan Juara TI 2023 Sebesar 400 Juta Rupiah dari Bintang Film Cantik, Eva Elfie!
» Turun Drastis! Inilah Prize Pool The International Dari Masa ke Masa!
» Karena Masalah Politik, Timnas Dota 2 Ukraina Mundur dari Ajang IESF World Championship 2023!
» Ditanya Paling Ingin Lawan Siapa di TI 2023, Whitemon: Talon, Soalnya Temen Gua Semua Disitu!
» Sudah Tiba di Bali, GPK Sang Midlaner dari BetBoom Berlatih dengan Monkey King yang Asli!

Pada 21 Juli kemarin, sebenarnya total hadiah TI9 sudah mencapai angka 30 juta Dollar Amerika Serikat. Namun beberapa waktu yang lalu, angka tersebut kembali naik secara signifikan hingga menyentuh 32 juta Dollar Amerika atau setara dengan 445 miliar Rupiah.

Angka ini pastinya melampaui total hadiah Fortnite World Cup kemarin yang digadang menjadi hadiah esports terbesar dalam sejarah. The International sekali lagi sepertinya akan mempertahankan gelar tersebut.

Selain itu jumlah ini juga diprediksi akan terus naik hingga detik akhir penutupan pengumpulan hadiah. Diperkirakan di penutupan nanti, total hadiah akan berada pada nilai 33 juta Dolar Amerika. Hadiah tersebut nantinya akan diperebutkan oleh 18 tim dari seluruh dunia, mulai tanggal 15 Agustus 2019.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru