NEWS

Marvel Studio Secara Resmi akan Mengambil Alih X-Men, Fantastic Four, dan Deadpool!

Billy Mariza   |   Sabtu, 10 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Presiden Marvel Studios Kevin Feige secara resmi akan mengendalikan secara penuh X-Men, Fantastic Four, dan Deadpool, yang merupakan hasil dari pembelian Disney terhadap Fox Studio seharga USD71,3 Miliar atau sekitar IDR1 Quadriliun.

Pada persentasi Marvel oleh Kevin Feige di San Diego Comic-Con, ia mengatakan bahwa reboot X-Men dan Fantastic Four sedang dalam tahap pengembangan yang mana hal tersebut menandakan jika sebentar lagi para penggemar Marvel dapat melihat para Mutant bergabung dalam waralaba Marvel Cinematic Universe.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order

Sumber: Marvel Studio

Sebelum Fox diambil alih Marvel, mereka sempat memiliki 2 jadwal film Marvel, yaitu Deadpool 2 dan X-Men: Dark Phoenix yang dirilis pada tahun ini setelah sempat mengalami pemunduran jadwal tayang.

Selain itu, Kevin Feige juga mengatakan reboot X-Men dan Fantastic Four akan masuk ke phase 5 MCU yang mana kemungkinan akan bersamaan dengan film Guardian of Galaxy Vol.3, Black Panther 2, dan Captain Marvel 2. Untuk sementara, para penggemar bisa menikmati phase 4 yang mana sudah ada 10 judul yang nantinya bisa dinikmati yang dimulai pada tahun 2020 hingga tahun 2021.

Sumber: Marvel Cinematic Universe

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru