NEWS

Activision Berencana Buat Lebih Banyak Game Remake Seperti Crash Bandicoot dan Spyro

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 10 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah berhasil mendulang kesuksesan besar lewat rilis Crash Bandicoot N. Sane Trilogy dan Spyro Reignited Trilogy, sepertinya pihak Activision mulai menemukan sebuah jalur kesuksesan baru lewat dukungan mereka terhadap seri game klasik. Selain dari angka penjualan yang tinggi, kedua proyek remake tersebut juga berhasil menjawab ekspektasi fans lama sekaligus menarik perhatian banyak pemain yang baru mengenal franchise tersebut.

Lalu apakah langkah mereka akan berhenti sampai disini? Jawabannya adalah tidak, karena dalam sesi Q&A mengenai laporan finansial perusahaan, Activision sudah mengonfirmasi kalau mereka tengah mengerjakan proyek remake dari seri game klasik lainnya. Rober Kostich selaku presiden Activision berharap agar para fans mengantisipasi kejutan lainnya yang akan mereka umumkan di masa mendatang.

Baca ini juga :

» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Mantan CEO Activision Blizzard Bobby Kotick Dilaporkan Ingin Akuisisi TikTok
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!

Vicrious Visions serta Toys for Bob yang merupakan developer dari remake Crash dan Spyro juga melakukan tugasnya dengan sempurna dalam mengerjakan remakenya, dan bisa saja kedua developer ini akan kembali ditugaskan untuk meracik proyek remake lain yang tengah dipersiapkan Activision. Perlu diketahui juga kalau kedua developer veteran yang dikenal luas dari franchise Skylander ini tidak memiliki proyek apapun yang tengah dikerjakan, jadi kemungkinan soal pengembangan proyek remake terbaru oleh mereka juga semakin kuat.

Mengenai franchise game klasik apa lagi yang akan mendapatkan remake, Kru KotGa bisa memprediksi kalau salah satu franchise seperti Vigilante 8, Tony Hawk's Pro Skater, X-Men hingga Guitar Hero bisa saja mendapatkan proyek remake terbaru dalam bentuk bundle beberapa seri game. Untuk sementara, yang jelas para fans hanya bisa berharap dan menunggu dengan sabar.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru