NEWS

Polisi Memergoki Pria Sedang Bermain Pokemon GO di Dalam Mobilnya Dengan 8 Ponsel Sekaligus!

Reza Alif   |   Minggu, 18 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dilansir dari The Seattle Times, kepolisian Negara Bagian Washington tengah memperhatikan sebuah mobil yang cukup lama menepi di bahu jalan. Polisi pun mencoba melihat untuk mengetahui apakah mereka bisa memberi bantuan kepada pengemudi di dalamnya.

Baca ini juga :

» Pokemon GO Hadirkan Pikachu's Indonesia Journey dan Pikachu Berkemeja Batik
» Ingin Lebih Fokus ke Pokemon Go, Niantic PHK 230 Karyawan dan Tutup Studio Niantic di Los Angeles!
» Terbang Bersama Pikachu! The Pokemon Company Kolaborasi dengan Garuda Indonesia
» Minggu Bersama Fennekin! Pokemon GO Community Day Hadir pada 21 Kota di Indonesia
» Trainer Pokemon GO Bagikan Hasil Rajutannya di PokeStop

Tapi tak disangkan, justru mereka menemukan seorang pria yang justru tengah asyik bermain Pokemon GO di dalam mobilnya. Dan yang lebih mengejutkan lagi, ia memainkan game tersebut dengan 8 ponsel sekaligus. Ponsel tersebut diletakkan di sebuah busa berwarna biru.

Sersan Kyle Smith, polisi yang menemukan pria tersebut segera melaporkan apa yang ia lihat. Tapi, ia tidak menilang pria tersebut, karena tidak ada pelanggaran yang dilakukan. Ia hanya diberi peringatan untuk meletakkan seluruh ponselnya di kursi belakang saat mengemudi karena itu bisa mengganggunya.

Pria tersebut pun mengikuti arahan kepolisian secara kooperatif dan meletakkan 8 ponsel yang seluruhnya menjalankan game Pokemon GO di kursi belakang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru