NEWS

Google Umumkan 13 Game Terbaru Untuk Platform Stadia, Cyberpunk 2077 Dipastikan Hadir

Reza Alif   |   Sabtu, 24 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti kita ketahui Google memiliki sebuah platform baru untuk gaming yang diberi nama Google Stadia. Platform ini adalah layanan cloud gaming yang dapat dimainkan melalui browser Google Chrome melalui device apapun, mau itu PC bahkan sampai Smartphone.

Baca ini juga :

» Sepi Peminat, Google Stadia Dilaporkan Tak Menjadi Prioritas Utama Lagi!
» Setelah Berumur Lebih Dari 20 Tahun, Google Akhirnya Membuka Toko Fisik Pertama Mereka
» Fans Berdebat dengan Host Resident Evil Showcase Terkait Cara Pengucapan Lady Dimitrescu
» Seri Terbaru Life is Strange Dipastikan Rilis September Ini
» Game Horor Episodik Buatan Kojima Productions Batal Rilis di Stadia


Twitter Google Stadia

Layanan yang akan dirilis November nanti ini akan ditawarkan secara gratis untuk layanan 720p. Sedangkan untuk resolusi diatasnya ada biaya langganan yang dibanderol harga murah. Namun, meski gratis, nantinya bisnis Stadia ini akan berasal dari penjualan game.

Sebelumnya pada gelaran E3 2019, Stadia menampilkan cara kerja platform mereka yang dapat berpindah secara instan dari satu device ke device lain saat bermain game. Mereka juga menampilkan gameplay dari game yang sudah dipastikan akan rilis.

Lalu, pada gelaran Gamescom, Stadia menampilkan acara Stadia Connect yang menampilkan game-game apa saja yang akan datang ke Stadia. Setidaknya ada 13 judul yang diumumkan saat siaran Stadia Connect. Berikut daftar game yang akan hadir:

Attack on Titan 2: Final Battle

Borderlands 3

Cyberpunk 2077

Darksiders Genesis

Farming Simulator 19

GRID

Kine

Mortal Kombat 11

Orcs Must Die 3

Samurai Shodown

Superhot

The Elder Scrolls Online

Windjammers 2

Selain game, Stadia juga menawarkan layanan edisi khusus developer beserta Chromecast dan Controller khusus yang tersedia di website resmi Stadia.

Sumber: Twitter Google Stadia

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru