NEWS

Setelah Berumur Lebih Dari 20 Tahun, Google Akhirnya Membuka Toko Fisik Pertama Mereka

Yohanes   |   Minggu, 20 Jun 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Google membuka toko fisik pertama mereka yang telah dibuka untuk umum pada hari Rabu 17 Juni kemarin. Untuk mengantisipasi ramainya kemungkinan pengunjung, sebelumnya Google sudah memberi tampilan di dalam toko, tata letak, dan ruang di seluruh dalam postingan blog mereka.

Baca ini juga :


» Waduh! Gara-gara Bing AI, Microsoft Terancam Kena Denda Miliaran Dolar!
» Google Resmi Menjadi Perusahaan Bernilai 2 Triliun Dollar Atau Senilai 32 Kuadriliun Rupiah!
» Google Ikut Rayakan Rilisnya Final Fantasy VII Rebirth! Ada Easter Egg di Search Engine Google!
» Waduh! Bocoran Benchmark Kasih Lihat Kalau Google Pixel 9 Bakal Lebih Lemot Dari Pada Pixel 8
» Honkai Star Rail Mendominasi di Google Play Awards 2023




Sumber: Google


Niat Google bagi mereka yang memasuki toko adalah untuk "menemukan ruang yang dipenuhi cahaya untuk merasakan manfaat produk kami." Struktur kaca setinggi 17 kaki ditemukan di dekat pintu masuk toko tempat pelanggan dapat berinteraksi dengan apa yang disebut Google sebagai "Ruang Imajinasi". Pengalaman pertama yang dibangun di sini didasarkan pada Google Terjemahan, yang secara bersamaan akan menerjemahkan apa yang pengunjung katakan ke dalam 24 bahasa.


Sumber: Google


Area toko lainnya dimaksudkan untuk menguji pengalaman Google di ruang yang terasa hangat dan nyaman seolah-olah Anda berada di rumah. Store akan memiliki area interaktif di mana pelanggan dapat melihat ponsel Pixel terbaru, perangkat Pixelbook, serta produk Nest Home dan Fitbit.

Toko fisik pertama Google tersebut berlokasi di jalan gedung kantor Google di Chelsea. Bangunan ini bersebelahan dengan Chelsea Market dan Google Store akan berada di sudut timur laut 15th Street dan 9th Avenue. Jika kamu adalah seorang fanboy Google, ada baiknya untuk mencatat alamatnya.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru